RSS

Day-05-Innotech

12 Sep

Pagi hari siapin alat buat vicon, karena udah janjian dengan P.Gatot, Vietnam dengan Ade Hendra.. Untuk koordinasi biasa.. YM an.. hehee rasanya ada yang kurang afdol kalo gak YM an. YM an ini pun juga aku lakukan dengan keluargaku di Biak Papua. Putriku Shafira Amaliati, belum genap 8 tahun yang sekarang sudah kelas 3 SD Yapis Biak sudah diajari Ibunya untuk YM dengan aku. Jadi sering untuk melepas kerinduan kami pun bertemu didunia maya. Tak terkecuali putraku M. Abyan Setiaji yang baru TK Nol Kecil pun ikut ribut pencet-pencet tombol keyboard laptop.. katanya titip salam buat ayah.. hahahah gak jelas apa yang dia pencet.. asal pencet pencet.. rebutan dengan kakaknya. Yah.. hampir 2 bulan mereka aku tinggalkan demi persiapan dan tugas di negeri orang. Saking kangennya sampai kebawa mimpi ketemu mereka. Sabar ya nak.. ayah akan pulang…doakan ayah sehat untuk segera menyelesaikan tugas secepatnya. Uuuh.. jadi sedih… neh..

Setelah sign in YM ada pesan offline dari Bang Abbas..kata Mbak Dilla Vicon di undur hari Kamis.. wadooh.. mampus aku… padahal bos bos di innotech dah ready jam 11 local time neh. Weww… gak kurang akal.. aku sms P.Gatot (setengah memaksa hehehe) aku sampaikan kita di innotech sudah siap. Oh. Ternyata beliau OTW (on the way) to Bandung.. wokeh wokeh.. kita tunggu sampai tiba di Bandung. Sambil menunggu aku YM dan coba Vicon dengan Ade di Vietnam yang lagi training moodle buat guru-guru disana.

Akhirnya terlaksana juga vicon dengan P.Gatot di Bandung, Cianjur, Seamolec dan Vietnam meskipun tidak lama.

Sebelumnya sesuai dengan janji P.Kristanto datang on time. Dan kita ngobrol buanyaakkk deh.. dan intinya aku dikasih list supplier antena parabola. Tanpa pikir panjang dengan menggunakan telp kantor innotech aku call, Hello.. my name is Tamam from Indonesia, now im in innotech.. May I speak to Mr. Ken…I need.. bla bla… dst..

Wuah seneng hatiku waktu tanya “ Do you provide us official receipt ? Jawabnya, Yesss We do.. Oh yes.. That’s great..

Saat itu juga aku minta dikirimkan quotation dan map menuju ke toko nya (30 menit – 1 perjalan, di kota Tondo), aku print dan aku sampaikan ke Mrs. Susan dan Mrs. Caroline.

Yess disetujui karena ada OR nya.

Langsung meluncur bossss.. dapat antena…besok pointing.. langsung aku sms P.Gatot kalau innotech dah dapat antenna karena memang sebelumnya agak ribet baik dari susah cari antenanya begitu dapat gak ada OR, Innotech gak mau beli kalo gak ada OR, plus masalah ijin menggunakan antena. But it’s finally settled. Aman dah..

 
Leave a comment

Posted by on September 12, 2008 in Seameo-Innotech Philippines

 

Leave a Reply

 
