RSS

Day 23

12 Sep

Pagi jam 8 ngantor di jemput Mr. Mark pake motor.. datang lapor Direktur bahwa
Visa udah diperpanjang.. .

 

Kegiatanku hari ini tidak terlalu banyak.. ngajari Mark dan Val moodle yang belum dimengerti. Melihat aku ngoprek Joomla, mereka tertarik.. akhirnya aku ajari mereka membuat web dengan joomla. “oh its easy man…” dia bilang. Yes, its easy, I said.

 

Siang nya aku di telp Mrs. Susan Dixon dari Seameo innotech.. bahwa besok akan di jemput jam 1 siang untuk instalasi seaedunet di seamoe innotech Manila

 

Wuahh.. hatiku berbunga-bunga.. ini artinya kerjaan biar cepat selesai. Akhirnya sebelum pulang menghadap Direktur CLSU-OU untuk menyampaikan perihal keberangkatan saya ke Innotech manila dan sekaligus pamit.

 

Sebelum pulang 3 karyawan CLSU-OU meminta kenangan-kenangan dari aku. Wadoohh… aku gak bawa apa-apa gimana neh… salah seorang dari mereka bilang you give us indonesian money for a remembrance ..OK ..

 

Walah walah.. uangku dah tipis di dompet… lagian gak ada uang kecil . Modar aku… akhirnya dengan berat ku cabut dompet…. Ahh.. syukurlah masih ada 250rb di dompet.. aku berikan masing-masing 50rb an. It’s a big money in Indonesia.. fifty thousand .. . huahahahahhahahaha.. biar mereka senang deh.. Kalo dituker ke peso, 50rb kira-kira=200peso

Gapapa wis buat kenang-kenangan mereka… akan ingat orang Indonesia. Hihiii.. tiba waktunya pulang dan Packing.. besok perjalan jauh… istirahat..

 
Leave a comment

Posted by on September 12, 2008 in CLSU-OU Philippines

 

Leave a Reply

 
