RSS

Joomla

25 Jul

Jujur saja, saya bukan seorang webdesigner… hehehhe…. tapi karena keterpaksaan akhirnya “ngoprek” juga yang namanya webdesign. Bermodal ilmu pas-pas an.. akhirnya pilihan jatuh pada yang namanya mak comblang… eh Mbak “Jomlaa” maksud saya.  setelah kutak katik akhrinya jadi juga permintaan web nya dinas pendidikan kabupaten Biak Numfor Papua jadinya ya sederhana saja di http://dikjarbiak.org Nah kumpulan dari modul, template, component dan security yang saya gunakan sudah saya upload ke 4hsared.com. silakan lihat di menu download blog ini. Mungkin ada yang membutuhkan.

Untuk program pembuatan template bisa anda baca di kategori artisteer.  Sangat membantu bagi mereka yang ingin mendalami pembuatan template web yang dinamis. lumayan lah.. register nya juga sudah saya sediakan.

Selamat meng”oprek”….

 
6 Comments

Posted by on July 25, 2010 in Webdesign

 

6 responses to “Joomla

  1. seblank

    August 1, 2010 at 12:42 am

    Jelas membantu kang… saya juga lagi belajar jomlaa juga dari videonya VTC.
    share terus pengalamannya mas…

     
    • tamam_papua

      August 1, 2010 at 10:47 pm

      OK tks.. silakan di kembangkan sendiri, lebih banyak oprek lebih bagus… blog ini hanya trigger aja selanjutnya silakan di kembangkan sendiri

       
  2. imcblack

    June 1, 2011 at 6:26 am

    pak,neh jomlanya make yg versi berapa??

    Rencana saya mau buat juga untuk organisasi di kampus, berhbung masih newbie yah lari ke joomla aja🙂 saya mau pake yg joomla versi 1.5, .. suport tidak modul yg bapak punya??
    Makasih sebelumnya..

     
    • tamam_papua

      June 2, 2011 at 2:40 pm

      pake joomla versi 1.5, yup support lah bozzz

       
  3. yakub0502

    August 12, 2011 at 5:59 pm

    boleh gabung nich….???? baru blajar mhon dipandu yah,,,,,,,,,, lam kenal mas tamam,,,,,,,

     
    • tamam_papua

      August 13, 2011 at 7:35 pm

      boleh, salam kenal kembali, dengan senang hati dibantu

       

Leave a Reply

 
